Rabu, 21 Ogos 2013

BUKAN KEAJAIBANNYA TETAPI BERIMAN KEPADA ALLAH...BERIBADAH...BERTAKWA PADA ALLAH....BUKAN KUNJUNGAN TAPI TIDAK TAKWA PADA ALLAH SWT...INGAT SATU HARI KITA AKAN DIHIMPUN DIPADANG MAHSYAR DAN HISAB....ATAS KERJA2 KITA DIDUNIA





Published on Mar 29, 2012
Sebuah bangunan komplek yang terdiri dari Pondok Pesantren dan Masjid yang terletak di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini sekitar tahun 2008 yang lalu tiba-tiba menghebohkan. Konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam.
Namun faktanya cerita Masjid Ajaib itu bukan cerita bohong, tapi nyata ada dan memberi banyak manfaat pada warga sekitar dan umat Islam, khususnya sebagai syiar agama Islam. Maksudnya kalau ceritanya boleh bohong, tapi komplek pondok pesantren dan Masjid itu benar-benar nyata, meskipun memang sedikit misteri, coba Anda bayangkan bangunan bertingkat 10 semegah itu dibangun tanpa alat berat / alat modern, semua serba manual pakai tenaga manusia yaitu para santri pondok'an.


JANGAN SALAH MENDUGA
Masjid Turen merupakan sebuah pondok pesantren. Nama Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah adalah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah (Bi Ba’a Fadlrah), yang terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim Gang Anggur No.10, RT 07 / RW 06 Desa Sananrejo, Turen, Kabupaten Malang.
Selengkapnya di ==>> wikipedia

 

 

 


Uploaded on Dec 4, 2010
yg tambah di heranin, masjid ini di bangun tanpa mengikut build print, krn memang bangunan masjid ini langsung g ada build printnya. tp sebaliknya masjid ini di rancang dengan menggunakan perasaan hati, buakan cuma dgn fikiran saja.
Published on Jul 6, 2012
Ini bukan Masjid Agung atau Masjid Tiban. Bangunan ini murni pondok pesantren, tapi arsitektur bangunan inilah yang membuat ponpes ini lain dari pada yang lain. Dibangun dengan biaya murni dari pemilik ponpes dan masyarakat donatur.

 


Uploaded on Dec 4, 2010
Keajaiban dunia Turen Malang Jatim Indonesia merupakan salah satu keajaiban dunia wisata rohani dan patut untuk dikunjungi. Keajaiban dunia ini merupakan salah satu bukti kebesaran Allah. Keajaiban Dunia ini tercipta karena goresan tangan dan hati yang bersih.Menandakan hubungan yang harmonis antara mahluk dengan mahluk dan mahluk dengan TuhanNya.Tidak hanya mulut yang berkata -kata tetapi semua paca indra berkata - kata mengekspresikan kekagumannya. Kekaguman itu tentu ditujukan kepada Allah snag pencipta.

Tiada ulasan: