Sabtu, 2 Ogos 2014

SEOLAH-OLAH MEREKA MEMINTA ALLAH MENGHUKUM MEREKA KERANA PERBUATAN DURJANA/ZALIM ITU ATAU MEMINTA DOA ORANG2 YANG DIZALIMI

 


Saham McD
==========
Hasil boikot seluruh dunia..
.
Terus Menjunam sahamnya
.
siapa kata tidak memberi kesan?
.
Tepuk dada tanya iman.
.
Jangan Hangat-Hangat Tahi Ayam




 

3:12PM - 2 Aug 2014

'S'gor sudah darurat, MB buat bodoh'

MP Klang Charles Santiago menyalahkan Menteri Besar Tan Sri Khalid Ibrahim kerana berpura-pura tidak tahu dengan tahap bekalan air Selangor yang didakwanya kini sudahpun di tahap darurat.

"Khalid enggan menjalankan catuan air kerana ia akan memberi kesan buruk pada beliau.

"Tapi dia mesti berhenti dari berpura-pura tidak tahu dan mengabaikan masalah air yang semakin darurat semata-mata demi kelangsungan politik beliau,” katanya.

Bercakap dalam satu sidang media hari ini, Charles berkata sekiranya catuan dan usaha penjimatan air tidak dilakukan segera, Selangor tiada lagi bekalan air untuk dicatu.

Katanya, Khalid menegaskan bahawa tahap bekalan air sebanyak 33.46 peratus di Sungai Selangor tidak perlu dibimbangkan, namun tahap air itu sebenarnya lebih rendah.

Katanya, sebanyak 15 hingga 20 peratus dari isipadu empangan tersebut terdiri daripada lumpur dan kelodak lain yang tidak boleh digunakan.


 

2:25PM - 2 Aug 2014

Khalid digesa berundur dengan terhormat


Empat pemimpin cabang PKR tampil dengan seruan agar Menteri Besar Selangor Tan Sri Khalid Ibrahim berundur dari jawatan tersebut bagi menghormati keputusan parti.

Pemimpin akar umbi tersebut turut menyatakan sokongan tidak berbelah bagi kepada presiden parti, yang juga ADUN Kajang Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail yang dianggap paling layak menjadi menteri besar.

Empat ketua cabang itu ialah R Sivarasa (Subang), William Leong (Selayang), Yew Boon Lye (Klang) dan David Cheong (Kuala Langat).

Para pemimpin cabang itu turut meminta anggota PKR menyokong keputusan Majlis Pimpinan Pusat pada 21 Julai lalu yang menamakan Wan Azizah sebagai calon untuk jawatan itu.

“Akar umbi berpendapat peralihan kuasa perlu dibuat secara tertib, baik, dan bermaruah. Oleh yang demikian, ingin kami menasihatkan Tan Sri Abdul Khalid bin Ibrahim menghormati keputusan parti dan melepaskan jawatan dengan baik dan penuh rela hati,” kenyataan itu dipetik.

Menurut para pemimpin cabang tersebut, Khalid perlu berbuat demikian demi kepentingan pentadbiran negeri Selangor dan rakyatnya.

“Tan Sri Khalid perlu ingat, jika beliau terus enggan melepaskan jawatan tersebut, ini hanya akan merosakkan imej beliau.

“Akar umbi akan mempersoalkan apakah motif sebenar beliau mengambil sikap sedemikian yang hanya boleh menguntungkan musuh politik Pakatan Rakyat.

“Akar umbi masih menaruh harapan yang cukup besar ke atas Pakatan Rakyat untuk membawa reformasi dan perubahan yang lebih baik di negeri Selangor,” kenyataan itu dipetik.

Leong pada pagi ini turut mengadakan sidang media bagi mengulangi seruan tersebut dan turut mendakwa Khalid gagal mentadbir Selangor berdasarkan manifesto Pakatan.







KHALID IBRAHIM UMPAMA KACANG LUPAKAN KULIT...
Cer tanya Khalid, siapa bagi dia peluang bertanding.
Siapa bagi dia peluang jadi MB.
Jari siapa yang dia gigit.
Siapa sebenarnya ‪#‎YangMenyusahkan‬ PR?

Innalillah, Imam Masjid Terbesar di Cina Tewas Ditembak

Diposkan oleh Bersama Dakwah pada Sabtu, 02 Agustus 2014 | 06.47 WIB

Masjid Kashgar © beautifulmosque.com
Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Jume Tahir, imam masjid di Kasghar, Xinjiang, ditemukan tewas ditembak pada Rabu (30/7) setelah shalat Subuh. Pemerintah Cina baru mengkonfirmasi pada Jum’at (1/8) bahwa pihak kepolisian memang telah menembak mati dua orang dan menangkap satu orang lainnya dengan alasan dugaan terkait terorisme.

Dikutip dari Republika, polisi mengatakan bahwa target menolak ditahan dan menggunakan senjata berupa pisau dan kapak. Harian Xinhua menyebut suku Uighur terpengaruh oleh ekstemis yang membela agama. Xinjiang, daerah di bagian barat Cina, merupakan rumah bagi kaum minoritas Muslim Uighur.

Ketegangan makin meningkat dalam beberapa tahun terakhir antara suku Uighur, migrasi besar-besaran suku Han Cina dan pemerintahan Cina yang ketat. Namun, beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan jumlah korban di Xinjiang. Termasuk di antaranya saat penyerangan pasar di Urumqi yang menyebabkan 30 orang meninggal dunia.

Beijing menyalahkan para Muslim Uighur dan menyebut mereka telah terinspirasi jaringan terorisme internasional. Para aktivis Uighur mengatakan pembatasan kegiatan keagamaan dan kebebasan berbudaya telah memicu kemarahan warga Uighur.

Berita meninggalnya imam Jume Tahir pertama kali dimunculkan media asing pada Kamis (31/7). Namun sumber dari pemerintah baru mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (1/8). Xinhua mengatakan bahwa Jume Tahir diduga merencanakan sebuah misi untuk menguatkan pengaruh Muslim Uighur di Cina. [AM/bersamadakwah]

Berita Duka : Imam Masjid Terbesar di China Meninggal Dibunuh Setelah Imami Sholat Shubuh

Islamedia.co - Imam masjid terbesar di Cina meninggal dunia setelah memimpin salat subuh di wilayah Xinjiang, Cina. Imam masjid tersebut dibunuh tiga pemuda yang berasal dari kelompok ektrimis agama.

Seperti diberitakan AFP, Kamis (31/7/2014), Jume Tahir adalam imam di masjid Id Kah yang didirikan sejak 600 tahun lalu di Kota Kashgar. Pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan kasus ini.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, polisi berhasil menembak dua orang diduga tersangka penyerangan dan menangkap seorang lainnya. Dari hasil pemeriksaan, diketahui pembunuhan terhadap Tahir telah direncanakan sebelumnya.

Pelaku juga mengatakan ingin meningkatkan 'pengaruh' kelompoknya. Kota Xinjiang merupakan tempat bagi mayoritas umat muslim di Cina. Tahir ditemukan meninggal bersimbah darah di depan masjid.

Masjid Id Kah diketahui memiliki kapasitas hingga 20.000 orang. Kota Kashgar merupakan sebuah kota tua yang merupakan bagian dari jalur perdagangan Sutra dari Eropa ke Asia. [detik/mh]

Thursday, 31 July 2014


Akhirnya Terbongkar ! Tembelang mengejutkan gadis 13 tahun

Seorang remaja perempuan berusia 13 tahun sanggup berbohong kepada bapanya mendakwa dia diculik dan dirogol ketika pulang dari sekolah bagi mengelak dimarahi gara-gara lambat pulang ke rumah.

Bapanya yang percaya dengan cerita yang direka kemudian membuat laporan polis yang akhirnya membongkarkan tembelang anak gadisnya itu.

Menurut sumber, pelajar tingkatan satu itu ketika disiasat polis mengaku terpaksa berbohong kepada bapanya kerana takut dimarahi ekoran pulang lewat ke rumah selepas tamat persekolahan pada Jumaat lalu.

Katanya, remaja itu sebenarnya pulang lewat kerana mengikut teman lelaki dan mengaku pernah beberapa kali melakukan hubungan seks secara sukarela dengan kekasihnya itu.

“Bapa gadis itu membuat laporan polis mendakwa anaknya diculik semasa berjalan kaki sendirian pulang dari sekolah berhampiran sebuah tapak pembinaan.

“Dalam laporan tersebut, remaja itu mendakwa dibawa ke tempat sunyi dan dirogol sebelum berjaya melepaskan diri dan pulang ke rumah,” katanya ketika dihubungi di sini hari ini.

Sumber berkata, kisah penculikan dan rogol membabitkan gadis itu berkenaan bukan sahaja menggemparkan keluarganya tetapi turut membimbangkan pihak sekolah sehinggakan mengeluarkan amaran kepada pelajar terutama wanita agar berhati-hati bagi mengelak kejadian sama berulang.

Bagaimanapun, ujarnya, pembohongan ‘mangsa’ terbongkar apabila dia membuat kenyataan mencurigakan kepada polis semasa disiasat dan akhirnya mengaku sengaja mereka-reka cerita bagi mengelak dimarahi ibu bapanya

Bahan Misteri Yang Merbahaya Dijumpai Di Dalam Nugget McDonald's

Video ini menunjukkan dalam ayam McNuggets McDonald seolah-olah mengandungi beberapa bahan-bahan aneh dan bahan-bahan yang pada masa ini tidak mempunyai penjelasan. Pegawai Kesihatan Mike Adams membeli 10 keping McNugget ayam dari restoran McDonald dan memutuskan untuk memeriksa mereka di bawah keadaan terkawal dengan berhati-hati menggunakan mikroskop digital yang berkuasa tinggi. Apa dia mendapati amat menarik kerana anda akan ambil perhatian dalam video di bawah.

NOTA: Sebelum anda komen, tidak, ini tidak sepatutnya menjadi sebahagian eksperimen saintifik yang mendalam. Matlamat beliau adalah semata-mata untuk mengetahui apa yang di dalam nuget dan berkongsi apa yang dia dijumpai. Itu sahaja.

Melalui pemerhatian beliau, bukan sahaja dia mendapati serat pelik seperti objek, tetapi terdapat beberapa warna yang ganjil termasuk objek berbentuk telur biru yang menyerupai satu bahan antibeku seperti glob.

Apakah bahan-bahan ini pelik? Kita tidak tahu. Kami juga tidak tahu jika ia selamat atau tidak selamat untuk dimakan tidak banyak yang diketahui tentang mereka. Walau bagaimanapun, bahan-bahan misteri adalah satu lagi sebab besar mengapa kita perlu mengelakkan makanan diproses. Ambillah makanan yang segar dan bersih.

Kongsi artikel ini dengan kawan-kawan dan keluarga yang mungkin masih makan makanan McDonald.


 

 


Di Amerika Anda Boleh Mengkritik Tuhan, Tapi Tidak Bisa Mengkritik Israel

Jumat 4 Syawal 1435 / 1 Agustus 2014 09:45

obama netanyahu Di Amerika Anda Boleh Mengkritik Tuhan, Tapi Tidak Bisa Mengkritik Israel
“Anda tahu betul begitu juga orang-orang Amerika yang bodoh itu sama-ama mengetahuinya, bahwa kami mengontrol pemerintah mereka, siapapun yang duduk di Gedung Putih. Anda lihat, saya tahu itu dan Anda tahu bahwa tidak ada Presiden Amerika yang sedang berada dalam posisinya bisa menentang kita, bahkan jika kita melakukan sesuatu yang tak pernah terpikirkan olehnya. Apa yang bisa mereka (Amerika) lakukan terhadap kita? Tidak ada. Kami mengendalikan Kongres, kami mengontrol media, kita kendalikan show biz, dan kami mengontrol segala sesuatu di Amerika. Di Amerika Anda bisa mengkritik Tuhan, tetapi Anda tidak bisa mengkritik Israel … “
Pada tahun 2009, publik Amerika digemparkan dengan pernyataan Jubir Wanita Israel, Tzipora Menache, tentang bagaimana Israel bisa mengontrol seluruh kehidupan Amerika. Mereka mengontrol ekonomi, budaya, sampai layar kaca.
Siapa yang bisa menghentikan Israel di Amerika? tantang Menache. George Bush, Condolezza, atau Obama? Nothing.
Pernyataan Menache itu kemudian menimbulkan polemik baru. Sebagian rakyat Amerika percaya perkataan Menache hanyalah hoax.
Namun sebagian yang lain berpegang pada pernyataan pendiri sekaligus presiden Amerika, Benyamin Franklin (1705-1790): “Wahai bangsa Amerika, jika kalian tidak menyingkirkan Yahudi, maka anak cucu kita akan menangis di kuburan dan memanggil-manggil nama kita.”
Para presiden Amerika boleh beragama Kristen, tapi mereka harus tunduk di bawah Yahudi dan Israel. Mereka boleh percaya kepada injil, tapi mereka tetap harus dilantik dengan bible masonik. Pertama, George Washington tahun 1789 dan terakhir Obama tahun 2013.
Imbas kepongahan Yahudi di dunia tentu sangat berdampak kepada Islam. Keberanian Israel melancarkan agresi militer di Jalur Gaza tentu tidak datang begitu saja tanpa adanya dukungan politik dari Amerika Serikat.
Jika ramai negara mengecam kebiadaban Israel di jalur Gaza, maka Obama mendukung langkah Netanyahu. “Israel hanya membela diri dari serangan Hamas,” katanya. Sekalipun catatan mengatakan setengah korban kekejaman Israel adalah wanita dan anak-anak.
Walau kondisi keuangan Amerika morat-marit, mereka tetap setia menggelontorkan dana untuk Israe. Pada Agustus 2007, kedua negara memperbarui memorandum of understanding (MoU) mengenai bantuan militer. Melalui MoU itu, Amerika Serikat bersedia untuk memberikan bantuan militer kepada Israel senilai USD 30 miliar dalam jangka waktu 10 tahun.
Juli 2014, senat AS menyetujui pemberian dana sejumlah 621,6 juta dolar AS untuk Israel termasuk 350 juta dolar AS untuk ‘Iron Dome‘.
Padahal tahun lalu, senat AS juga telah menyetujui 235 juta dolar AS untuk ‘Iron Dome‘. Dana ini di luar “setoran” rutin AS sebesar 3,1 miliar dolar per tahun bagi militer Israel.
Kecaman warga AS terhadap kebijakan negaranya bukan tidak ada. Di AS, suara kritis terhadap Israel menyalak, bukan hanya dari keturunan Arab, tapi juga non Arab yang muak pada eksploitasi nasib buruk Israel di masa pasca Perang Dunia Kedua, demi membenarkan serangan kejinya ke Palestina.
Salah seorang warga AS yang mengkritik Israel adalah aktor, sastrawan, sosiolog, dan pengarang buku terkenal “The Pursuit of Loneliness,” Philip Slater.
Dalam Huffington Post edisi 6 Januari 2009 yang dipublikasikan lagi Middle East Times pada 19 Januari, Philip menyampaikan opini berjudul, “A Message to Israel: Time to Stop Playing the Victim Role.”
Berkali-kali ribuan warga AS turun ke jalan memprotes kebijakan para pemimpinnnya. Ribuan umat Islam Amerika Serikat mengutuk aksi bombardir tentara Israel ke jalur Gaza yang telah menewaskan ribuang orang. Tapi Obama tetap bergeming.
Kekesalan warga Amerika bertambah ketika Obama mengucap selama Idul Fitri.“Kami berharap Muslim di AS dan seluruh dunia merayakan Idul Fitri dengan bahagia dan berkah,” tulis akun @WhiteHouse.
Pasalnya, pernyataan Obama ini disampaikan di saat 20 warga Palestina di Gaza tewas dibom di hari pertama Idul Fitri, sebanyak 10 di antara mereka adalah anak-anak.
Namun semua kecaman warganya sendiri diacuhkan Obama demi hubungannya dengan Israel. Amerika yang selama digadang-gadang menjadi negeri adidaya, tampak “tak berdaya” jika sudah berhadapan dengan Israel.
Lantas kenapa ini semua terjadi? Dalam bukunya “They Dare to Speak Out” yang diterbitkan pada 1985, mantan anggota Kongres, Paul Findley, mengungkapkan betapa kuatnya cengkeraman lobi Yahudi dan Israel di Amerika Serikat, terutama dalam masalah Timur Tengah, sehingga orang Amerika atau Barat yang berani mengkritik Israel dicap sebagai anti Yahudi dan pendukung Nazi.
Findley mengungkapkan, orang-orang kritis yang posisinya lemah telah diintimidasi dan disingkirkan, sementara yang lebih kuat diasingkan untuk kemudian dimiskinkan secara politik dan ekonomi, dideskreditkan oleh media massa, bahkan dilenyapkan sama sekali. Jika mereka saja disingkirkan, apalagi teriakan rintih bayi Palestina. [Pz/Islampos]

Suasana Kota Kirkuk Dibawah Naungan ISIS

Suasana Kota Kirkuk Dibawah Naungan ISIS
Publish Date : August 1, 2014 In Category : Muslim Affairs
Tsarnaev untuk Al-Mustaqbal Channel
KIRKUK, KHILAFAH ISLAMIYAH – Kini Khilafah Islamiyah telah menjadi sorotan dunia, berbagai media dan kantor berita tengah sibuk memberitakan tentang ISIS yang kini mendirikan Khilafah Islamiyah pada tanggal 29 juni 2014 bertepatan tanggal 1 Ramadhan 1435 H.
Kemenangan demi kemenangan ISIS di Iraq dan Suriah membuat PBB dan AS serta negara-negara Timur Tengah merasa khawatir kekuasaan mereka merambat ke negara-negara tetangga. Ditambah lagi ketika 800 Mujahidin ISIS mampu mengalahkan 30.000 tentara Iraq, bahkan ada diantara tentara Iraq yang ganti baju sipil dan lari terbirit-birit dari kota Mosul pada tanggal 10 Juni 2014 lalu.
Lalu apa yang dilakukan Khilafah Islamiyah di wilayah kekuasaannya? apakah menyiksa rakyatnya dan menjajah mereka? ataukah membantai rakyatnya seperti para penjajah kaum salibis kepada kaum muslimin?
Berikut ini foto-foto kehidupan rakyat di wilayah kekuasaan Khilafah Islamiyah, Kirkuk :
______________-____-______________-_1__s______________-____-______________-_7__s
______________-____-______________-_8__s__________-______________-______-_______
________-__________-2_00_03_34__20140730______-______________-_5__small.jpg
______-______________-_10__small.jpg______-______________-_11__small.jpg
____________-__________-____________-_______________-__________-____________-___
Kantor Berita Wilayah Kirkuk
Khilafah Islamiyah
(tsarnaev/al-mustaqbal.net)

Tiada ulasan: