Isnin, 11 April 2016

MUNGKIN BOLEH MEMBANTU...SEMUA DENGAN IZIN ALLAH 4

SUNGGUH LUAR BIASA !!!SIAPA SANGKA DAUN SUKUN MAMPU ATASI GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH ((JANGAN PELIT !!)) TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI MUNGKIN BANYAK TEMAN,KELUARGA KITA YANG MEMBUTUHKAN TIPS INI !!!SIAPA YANG BANTU SHARE MUDAH-MUDAHAN MASUK SURGA AMINNN


Anda tentu pernah mendengar penyakit gagal ginjal bukan?
Tidak berhasil ginjal terminal (GGT) terjadi apabila manfaat ginjal sangatlah buruk dan pasien alami permasalahan metabolisme protein, lemak dan karbohidrat.
Ginjal yang sakit tidak bisa menahan protein darah (albumin) yang harusnya dilepaskan ke urine.

Awalannya ada dalam jumlah sedikit (mikro-albuminuria).
Sayangnya, penyembuhan tidak berhasil ginjal tidak bisa dikerjakan terkecuali bila anda memperoleh donor ginjal yang sama. Namun ini dapat kembali dipengaruhi oleh keadaan pasien, memungkinkan atau untuk tidak dikerjakan cangkok.
Temukan ginjal yang pas tidaklah perkara mudah. Bahkan, seandainya ada yang pas, tidak mudah menemukan orang yang bersedia untuk diambil satu ginjalnya, walau donor tetaplah dapat hidup dengan satu ginjal saja.

Untuk hindari hal semacam ini, berbagai jenis pengobatan mulai dari medis hingga tradisional juga mulai diketemukan.
Sebagian penelitian menemukan kalau daun sukun berguna untuk menyembuhkan kemampuan dari ginjal anda.
Daun sukun sebagai penyembuhan tidak berhasil ginjal
Dipilihnya daun sukun tidak hanya asal, namun telah alami penelitian yang begitu rumit.
Di kenali kalau daun sukun mempunyai kandungan berbagai unsur kimia alami yang diperlukan oleh badan.

Bahan herbal ini akan jadi pengobatan tidak berhasil ginjal tanpa ada bersihkan darah, dan dapat menolong kembalikan keadaan ginjal seperti yang

SUNGGUH LUAR BIASA !!!SIAPA SANGKA DAUN SUKUN MAMPU ATASI GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH ((JANGAN PELIT !!)) TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI MUNGKIN BANYAK TEMAN,KELUARGA KITA YANG MEMBUTUHKAN TIPS INI !!!SIAPA YANG BANTU SHARE MUDAH-MUDAHAN MASUK SURGA AMINNN


Anda tentu pernah mendengar penyakit gagal ginjal bukan?
Tidak berhasil ginjal terminal (GGT) terjadi apabila manfaat ginjal sangatlah buruk dan pasien alami permasalahan metabolisme protein, lemak dan karbohidrat.
Ginjal yang sakit tidak bisa menahan protein darah (albumin) yang harusnya dilepaskan ke urine.

Awalannya ada dalam jumlah sedikit (mikro-albuminuria).
Sayangnya, penyembuhan tidak berhasil ginjal tidak bisa dikerjakan terkecuali bila anda memperoleh donor ginjal yang sama. Namun ini dapat kembali dipengaruhi oleh keadaan pasien, memungkinkan atau untuk tidak dikerjakan cangkok.
Temukan ginjal yang pas tidaklah perkara mudah. Bahkan, seandainya ada yang pas, tidak mudah menemukan orang yang bersedia untuk diambil satu ginjalnya, walau donor tetaplah dapat hidup dengan satu ginjal saja.

Untuk hindari hal semacam ini, berbagai jenis pengobatan mulai dari medis hingga tradisional juga mulai diketemukan.
Sebagian penelitian menemukan kalau daun sukun berguna untuk menyembuhkan kemampuan dari ginjal anda.
Daun sukun sebagai penyembuhan tidak berhasil ginjal
Dipilihnya daun sukun tidak hanya asal, namun telah alami penelitian yang begitu rumit.
Di kenali kalau daun sukun mempunyai kandungan berbagai unsur kimia alami yang diperlukan oleh badan.

Bahan herbal ini akan jadi pengobatan tidak berhasil ginjal tanpa ada bersihkan darah, dan dapat menolong kembalikan keadaan ginjal seperti yang
lalu. Dari mulai asam hidrosianat, tannin, dan flavoid.
Diluar itu ada juga aseticolin dan riboflavin yang mempunyai karakter recovery cukup baik untuk ginjal.

Terkecuali untuk menyembuhkan penyakit ginjal, daun sukun juga dapat dibuktikan ampuh untuk menyembuhkan penyakit yang lain, seperti kardiovaskuler.
Bahan herbal ini begitu baik untuk dikonsumsi oleh pasien diabetes, bahkan juga tanpa ada pengolahan dengan cara canggih di laboratorium pabrik.
Cara mengolah daun sukun untuk penyembuhan tidak berhasil ginjal
Anda dapat menggunakan daun sukun sebagai alternatif penyembuhan tidak berhasil ginjal terkecuali bersihkan darah.

Penyembuhan pasti jauh lebih ekonomis dan tidak mengakibatkan resikonya. Tersebut disini cara menyiapkannya : 

Sediakan sebagian lembar daun sukun, bersihkan bersih terlebih dulu.
Rebus dengan air seperlunya, tunggu hingga mendidih dan usahakan daun hancur di air.
Diamkan sebagian waktu hingga dingin, saring daun sukun dan tersisa air rebusannya saja.
Mengkonsumsi 2 x sehari, baiknya pada pagi dan sore hari, usahakan untuk selesai makan berat.
Langkah penyembuhan ini dapat dibuktikan ampuh untuk mengurangi nyeri pada ginjal dan dengan cara perlahan-lahan kembalikan manfaatnya seperti awal mula.
Air rebusan daun sukun juga begitu menolong untuk menurunkan gula darah pada badan.
Anda dapat saksikan bukan? Bahan alam begitu menolong dan pas untuk menyembuhan penyakit seorang.

Bahkan bahannya telah disiapkan dan anda dapat memproses sendiri tanpa ada butuh keluarkan banyak uang, penyembuhan tidak berhasil ginjal bisa anda kerjakan sendiri dan mepercepat penyembuhan yang dikerjakan dengan cara medis, akhirnya dapat anda nikmati sesudah teratur konsumsi air rebusan daun sukun.

sumber;http://www.9duniaherbalis.blogspot.co.id/
 
 
 

DEMI UNTUK SAUDARA KITA YANG BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI !!!SANGAT PATUT DICOBA, BANYAK ORANG YANG SUDAH BERHASIL MEMPUNYAI KETURUNAN DENGAN TERAPI INI, HANYA DENGAN PERASAN JERUK NIPIS !!



Saat itu saya mengungkapkan kecemburuan saya pada Mbak Dewi Yull yang bisa menimang anak lagi tahun ini. Sedangkan saya yang sudah menikah dua tahun belum juga diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk menimang bayi. Sebenarnya, sebulan setelah menikah saya langsung hamil. Kehamilan tersebut kami sambut dengan gembira.

Namun sayang, usia janin dalam kandungan saya pada waktu itu hanya berusia lima minggu atau sebulan lebih satu minggu saja. Saya mengalami keguguran dan langsung dilakukan operasi kuret oleh dokter kandungan di rumah sakit. Sedih sekali saya saat itu. Perasaan sedih bercampur aduk menjadi satu. Saat itu saya sempat menyalahkan diri saya yang terlalu mementingkan pekerjaan kantor ketimbang menjaga kesehatan diri saya. Sebenarnya dalam kehamilan pertama ini, saya tidak pernah mengalami sakit pada bagian kandungan. Saya juga tidak habis pikir mengapa saya bisa sampai keguguran padahal saya tidak punya riwayat penyakit apa pun selain batuk-pilek.

Saat saya melakukan kontrol untuk yang kedua kalinya, dokter kandungan yang memeriksa kandungan saya menyatakan bahwa janin yang ada di kandungan saya tidak berkembang dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan lagi.

Kira-kira setahun setelah keguguran itu, saya kemudian hamil lagi. Namun sama seperti kehamilan pertama saya sebelumnya, janin saya hanya mampu bertahan lima minggu dalam rahim saya. Lagi-lagi saya terpukul karena harus kehilangan calon anak yang sudah sekian lama saya dan suami nantikan. Namun saya sebagai manusia biasa hanya mampu pasrah kepada kehendak-Nya.

Mbak Dewi tahu persis dengan keadaan saya dan suami yang sedang berduka.

Saat itulah Mbak Dewi menghibur saya sambil mengatakan, bahwa anak adalah titipan Allah SWT. Jika Allah sudah menganggap kita siap menerima titipan-Nya, maka Allah akan memberi.

“Sebagai manusia, kita memang harus pasrah diri pada kehendak-Nya. Namun manusia juga diperbolehkan untuk tetap berusaha. Nah, jangan sedih. Mbak Dewi punya resep terapi tradisional keluarga yang mudah-mudahan bisa mempercepat keinginan seseorang untuk memiliki anak,” ungkap Dewi Yull sambil asyik menyusui bayinya.
“Serius, Mbak?” tanya saya setengah percaya.

Ya iyalah…saya ini terkenal sejak dulu adalah tipe orang yang paling tidak antusias dengan pengobatan tradisional. Meskipun Ibunda saya berasal dari Jawa dan punya banyak resep tradisonal, saya kurang percaya (itu cerita dulu, sekarang saya malahan rajin minum jamu gendong dan percaya khasiatnya heheheheh). Jika ibu saya membuatkan jamu beras kencur atau kunyit asam, saya cuma menganggapnya sebagai minuman penghilang haus dahaga saja (karena kebetulan jamu beras kencur dan kunyit asam enak sekali jika di dinginkan dalam lemari es).

“Kamu ini belum apa-apa, Puri. Coba lihat sekretaris Mbak itu sudah lebih dari lima kali keguguran. Namun berkat terapi jeruk nipis, akhirnya dia bisa hamil dan sekarang sudah melahirkan dengan selamat,” kata Dewi Yull. Kebetulan sekretaris Dewi Yull itu masih keluarga dekat juga.

Dewi Yull mengatakan dia telah menganjurkan sekretarisnya itu untuk menjalani ‘terapi jeruk nipis’. Setelah terapi selesai, bulan berikutnya sekretarisnya itu hamil dengan lancar dan sehat.
Namun Dewi sekali lagi mengingatkan kepada saya bahwa manusia boleh berusaha tetapi Tuhan juga yang menentukan.

Karena keinginan yang besar untuk mempunyai anak, akhirnya esok harinya, di rumah, saya mulai menjalani terapi jeruk nipis.

Cara meminumnya adalah jeruk nipis itu diparas tanpa diberi tambahan campuran apa pun. Air perasannya harus diminum sampai habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh ada sisa). Uniknya, terapi jeruk nipis ini harus diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus. Jumlah jeruk yang di minum setiap hari adalah kelipatan 4. Bayangkan berapa buah jeruk nipis yang harus dikonsumsi dalam terapi ini? Tak tanggung-tanggung, lebih dari 160 buah!

Jika di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka saya harus mengulangnya dari hari pertama.

Terapi yang terberat bagi saya adalah pada saat hari ke tujuh karena harus minum 28 buah air jeruk nipis. Karena saya memilih buah jeruk nipis yang ukurannya besar-besar maka dari 28 jeruk nipis tersebut menghasilkan satu gelas penuh sari jeruk. Wah, hampir muntah rasanya (saya tidak mau memuntahkan karena kalau muntah maka takaran jeruknya berkurang dan harus mengulang lagi dari hari pertama. Cape deh!) . Namun karena keinginan yang begitu kuat untuk mempunyai anak maka saya meminumnya sampai habis hanya
dalam beberapa teguk.
 
 

UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI PERUT GENDUT....!!!, ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL INI KARENA HANYA DENGAN MINUMAN HERBAL INI BISA MEMBAKAR LEMAK PERUT ANDA TANPA LATIHAN ATAU DIET .

Anda berkeinginan untuk menurunkan berat badan, tetapi sehari hari rutinitas anda begitu banyak dan mendesak, anda tidak punya cukup waktu untuk latihan rutin, jadi saran ini patut dicoba minuman resep herbal menakjubkan ini bisa lakukan keajaiban untuk mengecilkan ukuran pinggang anda serta untuk detosifikasi serta pembersihan limbah kotoran di dalam tubuh anda

Herbal minuman ini meningkatkan metabolisme Anda yang sehingga merangsang penurunan berat badan. Yang mana terbaik dari minumana herbal ini yaitu sangat menyehatkan serta memberikan hasil yang diinginkan dalam waktu yang sangat singkat.

Membakar Lemak Perut Anda Tanpa Latihan Atau Diet!
Apa yang kau butuhkan :




½ lemon
1 mentimun
1 sdt jahe parut
Segengam peterseli
1/3 gelas air

Apa yang kamu lakukan :

Menggunakan food processor, blender lalu campurkan semua bahan di atas sampai Anda mendapatkan campurannya. minumlah setiap malam sebelum tidur.
http://www.sehatitunikmat.com/2016/02/untuk-anda-yang-mempunyai-perut-gendut.html
 
 

TAHUKAH ANDA, CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG TERNYATA CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN BUAH NANGKA?! BEGINI CARANYA


Manfaat buah nangka nyatanya banyak sekali, lo. Tidak hanya nikmat dikonsumsi langsung, nangka juga dapat di proses jadi beragam hidangan.

Kandungan gizinya tak kalah penting dari buah-buahan yang lain. Apa saja?

1. Antioksidan
Buah nangka mempunyai kandungan vitamin C yang tidak kalah tinggi dibanding buah jeruk serta apel. Hingga, tidak heran bila buah itu bermanfaat sebagai anti-oksidan.

Diluar itu, ia juga mempunyai kandungan gula seperti fruktosa serta sukrosa yang sangatlah diperlukan untuk menaikkan daya dalam tubuh kita.

2. Melindungi Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A serta C pada buah nangka juga adalah anti-oksidan yang baik untuk tingkatkan ketahanan badan serta melindungi kesehatan mata.

3. Menjaga Tekanan Darah
Buah dengan kulit berduri itu mempunyai kalium yang tinggi yakni elektolit yang berguna untuk melindungi tekanan darah agar terus normal dan mencegah infeksi.

4. Mencegah Risiko Serangan Jantung serta Stroke
Buah yang memiliki ukuran super besar ini dapat bermanfaat untuk mencegah resiko terkena penyakit jantung serta stroke, mengingat kandungan kaliumnya tadi.

Banyak ditemukannya golongan dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin serta folat dalam buah nangka juga sangatlah dibutuhkan oleh badan.

5. Pembentukan Tulang
Bahkan dalam biji buah nangka yang disebut dengan beton ini juga memiliki kandungan gizi seperti protein, karbohidrat serta energi yang tidak kalah dengan daging buahnya.

Mineral utama seperti fosfor, zat besi, serta kalsium, yang jadi pendukung utama dalam pembentukan tulang.  

6 ulasan:

Rani Maharani berkata...

Tak susah mendapatkan buah itu di tempatku. Banyak orang membuat berbagai masakan daripadanya.

Unknown berkata...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Cheta Eita berkata...

wahhh baru tau banyak rupanya khasiat dia.

Berkongsi kisah sedih seorang isteri yang suaminya menghidap Paru Paru Berair beliau tidak rela suaminya di tebuk.Namun apakah ikhtiar beliau??

EVA FIORENTINA APRILA berkata...

Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya 1 allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

Blogger berkata...

If you're attempting to lose pounds then you certainly have to start following this brand new custom keto plan.

To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and cooks have joined together to develop keto meal plans that are powerful, convenient, money-efficient, and fun.

Since their launch in January 2019, 100's of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a professional keto plan can provide.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones given by the keto plan.

Sariminsarno-sarimin.blogspot.my berkata...

Saya dan keluarga memulangkan kepunyaan kamu( fendi tazkirah doa)yang ada pada kami